TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Piala Pangdam Vi/Mlw : Ps. 558 Sei. Meriam Dan Pmk Kutai Barat Masuk 16 Besar  

By 07 Aug 2015 15:22Kodam VI/Mulawarman
20150807g
Samarinda. Hari ke enam turnamen sepak bola Piala Pangdam VI/Mulawarman yang berlangsung di Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran, pada partai pertama berhadapan 558 Sei. Meriam dan Sega FC dengan skor 5-0 sedangkan partai kedua PMK Kutai Barat melawan DPC 2TC dengan skor 2-0, Kamis, (6/8).
Pertandingan belum berlangsung lama menit ke 2,namun gawang  Sega FC sudah jebol oleh tendangan dari pemain Sei. Meriam, Aji. Pertahanan mati-matian dilakukan oleh para pemain Sega FC agar tidak kejebolan gol lagi.
Namun, tetap saja tidak bisa menahan kemampuan dari Sei. Meriam untuk mencetak gol dimenit ke 4 yang dilakukan oleh Jerry. Babak pertama telah usai, kedua tim menyiapkan strategi untuk mencetak gol, terutama bagi tim Sega FC.
Babak kedua dimulai, ternyata pemain dari tim Sei. Meriam lagi-lagi merobek gawang Sega FC yang membuat penjaga gawang Sega FC terheran-heran. Pada menit ke 54, Aap berhasil patahkan pertahanan Sega FC.
Lebih mengenaskan lagi bagi penjaga gawang Sega, sewaktu dua pemain Sei. Meriam menggolkan dengan waktu berbeda satu menit. Gol diciptakan oleh Hendra dan Anam pada menit 78 dan 79.
Berlanjut partai kedua PMK Kutai Barat melawan DPC 2TC, pertahanan kedua tim pada babak pertama sungguh ketat. Para pemainpun saling menyerang dan atur strategis agar berhasil merobek gawang. Namun, pencetak gol baru terjadi pada babak kedua oleh tim PMK Kutai Barat. Gol tercipta oleh umpan yang diterima oleh Dedi Sukarni menit ke 50.
Kemudian tidak ingin gawang DPC 2TC jebol lagi, tim tersebut terus bertahan dan menyerang. Hingga pertandingan tersisa 6 menit akan berakhir, akhirnya gawang DPC berhasil ditembus. Satu skor bertambah berkat kelincahan Ade Chandra di menit ke 74.
Untuk hari ini Jum’at (7/8), para tim yang lolos dari pool A dan Pool B akan bertemu dalam 16 besar. Akan bertanding Kukar 0906 melawan Persikutim dan partai kedua tim Paser FC akan berhadapan dengan GMK Tenggarong, di Stadion Segiri Samarinda.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Turnamen Piala Pangdam Vi/Mlw : Ps. 558 Sei. Meriam Dan Pmk Kutai Barat Masuk 16 Besar