TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Sepak Bola Danrem Cup Memeriahkan HUT Ke-70 RI

By 05 Aug 2015 13:18Kodam IV/Diponegoro
0508201504

Komandan Korem (Danrem)072/PamungkasBrigjen TNI Stephanus Tri Mulyono selaku Inspiktur Upacara pembukaan kejuaraan Sepak Bola Piala Danrem Cup dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke – 70 RI Tahun 2015 yang dilaksanakan di Stadion Kridosono Yogyakarta. kegiatan tersebut dihadiri Mas Prabu Kusumo selaku Ketua KONI DIY,para Kasi Korem 072/Pmk, para Kadisjan dan seluruh peserta upacaraberjumlah400 Prajurit jajaran Korem 072/Pamungkas, serta seluruhtim pemain sepak bola dari masing-masing wilayah yang terlibat turnamen tersebut, (02/8).

Dalam sambutannya Danrem 072/Pamungkasselaku Inspektur Upacara berharap agar pertandingan tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan senantiasa menjunjung tinggi semangat dan sportivitas yang tinggi, sehingga melalui kegiatan tersebut akan mampu melahirkan pemain sepak bola yang mahir dan dapat dibanggakan dan mampu berbicara dalam event-event yang sering dilakukan.

Tujuan dilaksanakan Turnamen Bola Danrem Cup Tahun 2015 adalah untuk mengukur sampai sejauh mana pembinaan sepak bola yang telah dilakukan dan lebih utama adalah mempersiapkan para atlet sepak bola yang berprestasi dan handal untuk mengikuti kejuaraan selanjutnya pada event yang lebih tinggi.

Pelaksanaan Upacara diakhiri dengan pelepasan balon udara oleh Danrem 072/Pamungkas selanjutnya dilaksanakan tendangan bola pertama oleh Danrem 072/Pamungkas sebagai tanda dimulainya turnamen sepak bola Danrem Cup.

Pertandingan awal dimulai pukul 14.00 dari Club Batu Retno FC Bantul VS Margaria Orion dan jadwal pertandingan kedua di mulai pukul 16.00 dari Club Rajawali GK VS Gama Yogya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Sepak Bola Danrem Cup Memeriahkan HUT Ke-70 RI