Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Turnamen Sepakbola Liga Bima dalam Rangka Haornas 2015 di Kab. Wonogiri

Dibaca: 79 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Beberapa waktu lalu bertampat di Stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri telah dimulai Turnamen Sepak Bola Liga Bima. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (Haornas) di Kabupaten Wonogiri yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Wonogiri dan Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Turnamen direncanakan akan dilaksanakan selama 12 hari ( 18 s-d 29 Agustus 2015), babak pertama system pertandingan dengan setengah kompetisi dan dibagi dalam 4 Grup.  Dihari pertama di Grup-A babak pertama bermain Tim Polres vs Perusda dan babak kedua Tim Disperindagkop vs RSUD, untuk hari Kedua Rabu 19 Agustus 2015 di babak pertama dipertandingkan Tim Kodim 0728/Wonogiri vs Tim Gabungan RS Swasta dan Kodim 0728/Wonogiri mengalami kekalahan 2 – 0 atas Tim Gabungan RS Swasta.

Tim Kodim 0728/Wonogiri menurunkan 11 pemain inti dan 7 pemain cadangan dengan penjaga gawang Serka Singit Sasongko. Pada pertandingan meskipun Tim Kodim 0728/Wonogiri dapat dukungan sekitar 60 orang Suporter yang dipimpin langsung Kepala Staf Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE dan Pasiops Lettu  Inf Hangki Nurcahyadi tidak bisa menambah semangat Tim Kodim 0728/Wonogiri karena dihadapkan faktor usia yang tidak seimbang dengan lawan yang usia muda-muda, tunggu permainan yang kedua Tim Kodim 0728/Wonogiri akan berhadapan dengan tim SETDA.

Baca juga:  Dandim Pekalongan Dampingi Habib Luthfi Pantau Arus Mudik Lebaran 2023

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel