Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Unmul Maju Ke Babak 16 Besar, PPU Pestagol

Dibaca: 60 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SAMARINDA. Kesebelasan UKM Unmul berhasil melaju ke babak 16 Besar Turnamen Sepak Bola Piala Pangdam VI/Mlw setelah menundukkan lawannya PS. Lima utamadengan skor 2-0, di Stadion Utama Kaltim Palaran, Minggu Sore (2/8).

Pada babak pertama, Ps Unmul yang tampil dengan penuh percaya diri mampu mendikte permainan Ps Lima Utama hingga terjadinya gol pada menit ke 25 oleh Patrisius yang memanfaatkan umpan silang dari Rizky di sektor kanan pertahan Lima Utama. Skor tidak berubah hingga paruh pertama dengan skor 1-0 untuk Unmul.

Pertandingan kian menarik pada babak kedua setelah Lima utama mencoba bangkit mengejar ketertinggalan, namun saying beberapa peluang gagal dimanfaatkan oleh parapenyerang Lima Utama. Unmul berhasil menambah keunggulan pada menit 62 oleh Yudha dengan nomor punggung 9.

Setelah melakukan solo run melewati dua pemain pemain belakang lima utama dan dengan mudah memperdaya penjaga gawang Lima Utama, 2-0 untuk Unmul dan skorbertahan sampai dengan pluit akhir berbunyi.
Sementara itu di partai kedua Benua Taka Jaya Kabupaten PPU dengan mudah menundukkan GTC Loa Bakung dengan skor 5-0. Gol Benua Taka Jaya pertama dicetak olehMaryadi menit 23, Tomas 55, Rijal 65, 79, dan Yulianto 69.

Baca juga:  ANGGOTA KODIM 1006/MTP MENERIMA PENGARAHAN PANGDAM VI/MLW

Pada pertandingan hari ini, di partai pertama akan berhadapan Ps. Awang Long vs Bampuja Fc, sedangkan di partai kedua PS. PUP vs BCS bermain di Stadion SegiriSamarinda. (Penrem 091/Asn).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel