TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upacara Pengukuhan Anggota Paskibraka Provinsi Jambi Tahun 2015

By 17 Aug 2015 06:24Kodam II/Sriwijaya
Picture4
Sabtu malam ( 15/8 ) Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Makmur S.AP,MM, bersama Kapolda Jambi Brigjen Pol Lutfi Lubihanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi H.Cornelis Buston, Kajati Jambi, dan Sekda Provinsi Jambi H. Ridham Priskab, menghadiri Upacara Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) Provinsi Jambi Tahun 2015, bertempat di Rumah dinas Gubernur Jambi Jalan Sultan Thaha Saifudin Kelurahan Kasang Jaya Kec. Jambi Timur.

PJS, Gubernur Jambi Dr. Ir. H Irman M Si, Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang di hadiri Orang Tua Seluruh Siswa anggota Paskibraka ini, dalam Sambutan tertulisnya Gubernur mengucapkan Selamat kepada seluruh Siswa dari sekolah menengah Atas yang ada di Provinsi Jambi, atas terpilihnya menjadi Anggota Paskibraka tingkat Provinsi Jambi, Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab sebagai  Petugas Pengerek Bendera Merah Putih Pada Tanggal 17 Agustus Nanti. “ Kalian semua Sebagai Duta dari Sekolah Masing-masing, Laksanakan Tugasmu dengan baik, Percaya diri dengan berbekal Pengetahuan dan pengalaman yang telah di latihkan,”  Pesan Gubernur.
Seusai Upacara Pengukuhan di lanjutkan dengan Penyematan tanda Pita di Pinggang sebagai tanda Resmi menjadi Anggota Paskibraka tahun 2015, yang berjumlah 54 Orang Nantinya bertugas Untuk Penaikan dan sebagai Penurunan Bendera dengan Nama Masing-masing Nusa dan Bangsa, Penciuman Bendera Merah Putih dengan di Iringi Lagu Perjuangan,  Pemberian Ucapan Selamat, dan di Tutup dengan Doa Bersama Serta di Akhiri Foto Bersama. ( Penrem 042/Gapu )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Pengukuhan Anggota Paskibraka Provinsi Jambi Tahun 2015