TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upacara Penutupan Pramuka di Desa Ngepringan Kec. Jenar

By 18 Aug 2015 12:38Kodam IV/Diponegoro
1808201506
Jumat tanggal 14 Agustus  2015 pukul 09.00 wib s /d Selesai, Bati Komsos Peltu Parnoto mewakili Danramil 11/Jenar Kodim 0725/Sragen menghadiri undangan upacara penutupan pramuka di Ds. Ngepringan.
Bapak Camat Jenar Drs. Catur Sarjanto, M.Si memimpin upacara penutupan perkemahan Hari Pramuka ke 54 tingkat ranting 12 Jenar bertempat di lapangan Ds. Ngepringan. Kegiatan kemah yang sudah berlangsung sejak kemarin tanggal 13 agustus 2015 diikuti oleh seluruh anggota Kwartir Ranting 12 Jenar. Tercatat 560 murid SD dan 120 siswa SLTP yang tersebar di Kecamatan Jenar.
Dalam amanatnya Bapak Camat Jenar menggucapkan terima kasih kepada seluruh peserta kemah yang telah mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik. Diharapkan setelah diadakannya kegiatan kemah ini dapat membentuk mental, moral dan budi pekerti serta membentuk jiwa dan karakter para generasi muda penerus bangsa yang handal, berwawasan, kreatif dan berdedikasi tinggi. Setelah upacara penutupan selesai dilanjutkan dengan penyerahan piala penghargaan kepada sekolah yang telah menang dalam perlombaan yang telah diselenggarakan oleh pihak panitia. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Muspika Jenar, KA UPT Dinas Kec. Jenar, para guru se Kec. Jenar dan para siswa.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Penutupan Pramuka di Desa Ngepringan Kec. Jenar