Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Yonif 112/Raider Meraih Juara Ton Tangkas

Dibaca: 11 Oleh 17 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto menutup Lomba Peleton Tangkas di  Aula Rindam IM, Mata ‘Ie Aceh Besar. Minggu (16/8) petang.

Pada lomba yang berlangsung sejak 10 -16 Agustus 2015 di kompleks Rindam IM dan sekitarnya itu, dimenangkan oleh Batalyon Infanteri 112/Raider dari sembilan Batalyon yang ada dijajaran Kodam Iskandar Muda.

Pangdam dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta, pendukung lomba Ton Tangkas atas terselenggaranya lomba dengan aman dan lancar.

Pangdam juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta karena kegiatan lomba ini sudah sesuai dengan tema lomba yaitu melalui lomba Ton Tangkas kita tingkatkan profesionalisme, semangat juang, jiwa korsa dan sportifitas yang tinggi sebagai implementasi dari hasil pembinaan satuan guna mendukung kesiapan satuan dalam menghadapi tugas pokok TNI AD.

Pangdam berharap, kegiatan ton tangkas ini bisa memacu motivasi seluruh prajurit untuk berlatih lebih intensif sehingga dapat meraih prestasi yang optimal dan mampu menampilkan keterampilan yang tinggi dalam bidang olahraga militer. Di sisi lain, lomba ton tangkas memiliki manfaat yang besar dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI Angkatan Darat,” kata Jenderal Bintang Dua itu.

Baca juga:  HUT Yonif 113/JS ke-69 Meriah

Selain itu, Mayjen TNI Agus Kriswanto juga menekan kepada seluruh Komandan Satuan, untuk selalu dapat mendorong anggotanya agar selalu meningkatkan dan menjaga kemampuan militer dasarnya sebagai seorang prajurit, segera lakukan pembenahan dan evaluasi, serta menyusun program pembinaan ton tangkas Kodam Iskandar Muda guna menghadapi lomba ton tangkas tingkat Angkatan Darat,” tegasnya.

Acara tersebut juga dihadiri Kasdam Iskandar Muda, Irdam, Para Danrem, Danrindam, Para Pa Ahli, Para Asisten Dan Kabalak Kodam Iskandar Muda, Para Dansat Jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel