TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 752/VYS ikut memeriahkan karnaval pembangunan dalam rangka HUT RI Ke-70 di Kota Sorong

By 19 Aug 2015 11:52Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-19_10-21-02

Sorong, (19/08) Batalyon Infanteri 752/VYS serta ribuan warga kota sorong mulai dari anak anak hingga orang dewasa mengikuti karnaval budaya dengan tema” Karnaval Pembangunan “untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun, di sepanjang jalan protokol Kota Sorong, Papua Barat. Wakil Wali Kota Sorong, H Pahima Iskandar mengatakan kegiatan karnaval ini bukan hanya sekedar untuk memeriahkan HUT RI yang ke-70 namun juga untuk menanamkan rasa cinta tanah air bagi masyarakat kota sorong.

“Karnaval bukan hanya serimonial atau hiburan semata namun kita harus merenungkan betapa berat pengorbanan para Pahlawan kita demi untuk meraih kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ujarnya saat akan melepas peserta karnaval yang mengambil start di lapangan Mako Lanal Sorong dan finis di Kantor Wali Kota Sorong.

Unsur-unsur yang mengikuti lomba karnaval ini dari jajaran remaja setempat, siswa siswi SD, SMP, SMA, SMK, TNI/POLRI, perguruan tinggi, dan instansi tersebut berharap agar karnaval ini dapat menjadi agenda tahunan Pemkot Sorong agar dapat merangkul seluruh suku dan budaya di kota Sorong.. Pendam 17 Cenderawasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 752/VYS ikut memeriahkan karnaval pembangunan dalam rangka HUT RI Ke-70 di Kota Sorong