TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 752/VYS Juara Lomba Yel-Yel Dalam Peresmian Lantamal

By 24 Aug 2015 10:49Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-24_10-08-34

Semangat dan terus semangat itulah hal yang paling penting dalam pelaksanaan yel-yel. Bertempat di Mako Lantamal XIV jalan bubara no 1 sorong kota, papua barat, dilaksanakan lomba yel-yel antar satuan dalam rangka peresmian Lantamal TNI AL yang di ikuti oleh 4 satuan, satuan Marinir dari TNI AL, satuan Yonif 752/VYS dari TNI AD, satuan Brimob dan Pelayaran yang berada di bawah naungan TNI AL. Pada lomba tersebut mereka saling bersaing berebut untuk menampilkan yang terbaik bagi satuanya untuk menjadi juara.

Di sela- sela lomba Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade supandi, S.E., M.A.P menyampaikan bahwa yel-yel merupakan bentuk jati diri seorang prajurit yang membentuk kekompakan dan semangat prajurit sehingga setiap teriakan lantang dan gerakan serempak menimbulkan suara kekuatan yang luar biasa, sehingga kekuatan dan kekompakan secara bersama sama, sehingga bisa memberikan semangat bagi prajurit yang berada di medan pertempuran.

Setelah di tentukan penilaian dari segala aspek kekompakan, penampilan, semangat dan keterampilan setiap satuan maka di hasilkan 3 terbaik yaitu: juara 1 dari Batalyon Infanteri 752/VYS, Juara 2 dari satuan Marinir TNI AL dan Juara 3 dari satuan Brimob.

Masing masing dari juara tersebut mendapatkan uang pembinaan sebesar: juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar 10.000.000,00 (Sepuluh Juta Rupiah), juara 2 mendapakan uang pembinaa sebesar 5.000.000,00 (Lima Juta Rupiah) dan juara 3 mendapat uang pembinaan sebesar 2.000.000,00( Dua Juta Rupiah). (Pendam XVII/ Cenderawasih).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 752/VYS Juara Lomba Yel-Yel Dalam Peresmian Lantamal