TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 752/VYS Melaksanakan Kegiatan Latihan Menembak Pistol

By 28 Aug 2015 10:45Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-28_09-23-36

Sorong, rabu(26/08) anggota Batalyon Infanteri 752/VYS melaksanakan kegiatan rutin latihan menembak pistol triwulan III di lapangan tembak pistol Yonif 752/VYS. Kegiatan ini di laksanakan untuk melatih kemampuan para anggota Yonif 752/VYS, latihan menembak ini di ikuti oleh seluruh tamtama , bintara dan Perwira latihan ini juga sebagai acuan atau penilaian nembak di minggu-minggu berikutnya.

Mereka menembak dengan jarak 15 meter dan bekal munisi 15 butir. pertama mereka melakukan tembakan koreksi pengelompokan sebanyak 5 butir di mana tembakan koreksi ini utuk menentukan arah tembakan, titik perkenaan dan koreksi bidikan. Setelah melakukan tembakan koreksi para anggota melaksanakan tembak tepat dengan 10 butir munisi. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lanjar serta di dukung dengan cuaca yang cerah.

Latihan nembak pistol ini merupakan kesejahteraan latian bagi anggota Yonif 752/VYS. Latihan nembak pistol ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan perorangan dalam menembak pistol di satuanya latihan ini di laksanakan secara rutin hal ini selain meningkatkan kemampuan menembak juga untuk meningkatkan ke siap siagaan satuan dalam melaksanakan tugas operasi kususnya di papua barat. seperti yang kita ketahui bahwa menembak adalah merupakan salah satu hal pokok yang wajib dikuasai oleh seorang anggota TNI. Pendam 17 Cenderawasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 752/VYS Melaksanakan Kegiatan Latihan Menembak Pistol