TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 752/VYS Membangun Jamban Bagi Masyarakat

By 18 Aug 2015 07:33Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-17_10-44-32

Sorong, Sabtu(16/08) Pada pukul 08.00 WIT Suasana gotong royong antar masyarakat dan anggota Yonif 752/VYS, tampak terlihat jelas. Tentara dan masyarakat, saling baku membantu dalam pembangunan mandi cuci kakus MCK di Desa Kokoda.

Anggota Batalyon Infanteri 752/VYS yang dipimpin oleh Kapten Inf Anwar Koly, bersama masyarakat, prajurit saling baku membantu membangun sarana mandi cuci kakus MCK guna membantu kesulitan masyarakat sehari-harinya

Dikatakan Danyon 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E, nilai utama yang terkandung dalam kegiatan karya bakti Yonif 752/VYS ini adalah terwujudnya ikatan kemanunggalan antara TNI dengan segenap jajaran pemerintahan daerah serta masyarakat semuanya, bergotong royong membangun kehidupan sosial yang berkualitas sehingga bermuara pada terciptanya stabilitas keamanan daerah sebagai fondasi pembangunan.

Kegiatan ini sebagai bukti, begitu kuatnya kebersamaan antara TNI dan warga dalam membangun lingkungan yang sehat. TNI AD merupakan mitra sejajar dengan masyarakat guna membangun kondisi yang aman sehingga kehidupan bersosial semakin terasa. (Pendam 17).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 752/VYS Membangun Jamban Bagi Masyarakat