TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 754/ENK Laksanakan Gelar Protap

By 05 Aug 2015 09:42Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-05_09-09-33

Timika, (05/08). Bertempat dilapangan hijau mako Yonif 754/ENK personil yonif 754 yang berjumlah 290 orang dipimpin langsung Danyonif 754/ENK Letkol Inf Jerry H.T. Simatupang melaksanakan kegiatan gelar protap yang dimulai pada pukul 08:00 dan berakhir pada pukul 09:30 WIT.

Gelar protap ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan para personil Yonif 754 yang nantinya akan berangkat melaksanakan penugasan kedaerah pedalaman.dalam kegiatan ini Danyonif turun langsung untuk mengecek protap setiap personil serta kelengkapannya. Selain mengecek kelengkapan, kegiatan ini juga dimaksudkan agar apabila sewaktu-waktu terjadi perubahan rencana untuk pergeseran pasukan para personil Yonif 754 sudah siap untuk mengantisipasi hal tersebut.

Rencananya para personil ini akan diberangkatkan untuk menggantikan personil lama yang berada didaerah pedalaman yang masa waktu bertugas dipedalaman akan segera habis. Danyonif berpesan kepada para personil apabila telah tiba didaerah penugasan nanti agar selalu berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dan juga agar tetap melaksanakan pembinaan teritoral terbatas apabila nantinya telah tiba didaerah penugasan.(Pendam17Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 754/ENK Laksanakan Gelar Protap