TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 755/Yalet Laksanakan Materi Tembak Reaksi Tembak Tempur Cepat

By 06 Aug 2015 12:03Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-08-06_09-21-16

Merauke (5/7) Prajurit Yonif 755 Yalet melaksanakan materi tembak reaksi cepat yang dipimpin langsung oleh Dakiban Yonif 755/Yalet Kapten Inf Deny Yanuarta dimana pelaksanaan tersebut dilaksanakan di lapangan tembak Mako Yonif 755/Yalet.

Pelaksanaan materi Bakjatri TW III TA 2015 adalah tembak reaksi, materi yang diajarkan adalah tembak tempur cepat yaitu materi yang memerlukan ketelitian, kesiapan dan kecepatan dalam menembak sasaran. Sasaran lesan yang digunakan adalah lesan tubuh timbul tenggelam dengan jarak tembak 80 m, 70 m, dan 50 m.

Sebelum pelaksanaan menembak cepat, Dankiban terlebih memberikan materi urut-urutan para petembak dari pemeriksaan awal hingga pelaksanaan menembak dan pemeriksaan akhir. Materi yang diberikan juga merupakan trik menembak dengan cepat dan tepat sasaran.

Melalui penjelasan tersebut, diharapkan kepada seluruh anggota mengerti dan mengingat-ingat kembali materi yang telah dijelaskan dan diajarkan serta menerima materi baru yang dilengkapi dengan trik cara menembak cepat. (Pendam17Cenderawasih)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 755/Yalet Laksanakan Materi Tembak Reaksi Tembak Tempur Cepat