Skip to main content
Kodiklat

5 Ketua Persit KCK Gabungan Jajaran Kodiklat TNI AD Diserahterimakan

Dibaca: 426 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung – Lima ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan jajaran Kodiklat TNI AD diserahterimakan di depan Ketua Kartika Chandra Kirana Gabungan Kodiklat TNI AD Ny. Minurlin Agus Sutomo bertempat di Gedung serba Guna Makodiklat TNI AD, Jumat (4/9).

Kelima ketua Persit yang akan diserahtrimakan diantaranya ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang III Sdirlat Ny. Ibu Atie Ganip Warsito, Ketua Cabang VIII Pussenif Ny. Ibu Endang Hinsa Siburian, ketua Cabang IX Pussenkav Ibu Henny Mulyanto, Ketua Ranting BS VII Pusdikbekang Ny.Ibu Distina Akhmad Kholil dan Ketua Ranting BS X Pusdikpom PG Kodiklat TNI AD Ny.Ibu Aan Rudi Yulianto.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kodiklat TNI AD, Ny. Minurlin Agus Sutomo dalam sambutannya mengatakan peristiwa alih jabatan dalam organisasi Persit KCK merupakan hal biasa, kelanjutan sertijab suami, karena Persit sebagai organisasi fungsional yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari TNI AD, maka serah terima jabatan akan senantiasa terjadi.

Lebih lanjut menurut Ny. Minurlin setiap saat selalu terjadi perubahan, baik dalam diri sendiri maupun dalam berorganisasi. Dan satu hal penting dari tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi.

Baca juga:  Dankodiklatad Pimpin Serah Terima Jabatan Dirjian dan Tiga Danpusdik Jajaran Kodiklatad

Hadir pada kesempatan itu, pembina harian persit KCK  PG Kodiklat TNI AD, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kodiklat TNI AD, Ketua Persit KCK Koorcab Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD dan Para Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana se jajaran PG Kodiklat TNI AD.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel