TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bekangdam IM Serahkan Bantuan

By 22 Sep 2015 14:44Kodam Iskandar Muda
BEKANG

Aceh Besar, Bekangdam Iskandar Muda memberikan satuan perlengkapan shalat dan Alqur’an kepada warga Desa Lambaro Kueh, Lhokga Aceh Besar, Senin (21/915).

Kegiatan serbuan teritorial Bengkadam IM itu selain meberikan bantuan perlengkapan shalat, Alqur’an dan buku TPA kepada menasah gampong itu, juga membersihkan serta mengecat dua tempat pengajian desa, serta sejumlah pasilitas umum lainnya.

Penyerahan bantuan dipimpin Langsung Kepala Bengkadam IM (Kabekangdam) Kolonel CBA Sugito yang disambut baik oleh ratusan warga di desa.

Dalam sabutan Kabekangdam menyatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka peringatan HUT TNI ke -70, sesuai dengan Istruksi Panglima Kodam IM, bahwa jajaran TNI untuk mendekatkan diri bersama masyarakat.

“kita jalankan istruksi dari Panglima, untuk selalu berdekatan diri dan berdampingan bersama Rakyat, maka ini merupakan salah bentuk kegiatan untuk terjalinya kerja sama bersama rakyat,” kata Kabekangdam, dalam sambutannya.

Lanjut dikatakannya, mereka akan terus melakukan program selanjutnya jika ada program, serta jika butuh bantuan jangan segan – segan untuk menyapaikan pada pihak Bengkadam IM, kami siap membantu.

“Disana kita ada mobil dan perlengkapan lainnya, jika ibu bapak dan adek – adek membutuhkan bantuan dari kami, sampaikan terus, kita akan membantu,” kata Kabekang.

Sementara itu, Geucik (Kepala Desa ) itu, M Ali Usman menyatakan warga desa sangat terbantu dan sangat berterima kasih kepada Bengkadam IM telah memilih desa mereka dalam melakukan kegiatan.

“kami sangat berterima kasih telah menyetuh desa kami dalam melakukan program,”ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bekangdam IM Serahkan Bantuan