TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Berkat Kerja Keras Babinsa Ramil 0812/11 Kedungpring Tercapailah Panen Raya Kedelai Dengan Hasil Bermutu

By 23 Sep 2015 09:08Kodam V/Brawijaya
1(1)

Lamongan, 22 September 2015 pukul 08.30 Wib bertempat di Dusun nglebur Desa Nglebur Kec.Kedungpring Kab.Lamongan telah dilaksanakan panen raya kedelai oleh Muspika Kab.Lamongan yang di hadiri 250 Orang, semua ini berkat kerja keras oleh babinsa Ramil 0812/11 Kedungpring yang selama ini melaksanakan pendampingan kepada poktani yang akhirnya dapat tercapainya panen raya kedelai yang baik dan bermutu.

Kepala Desa Nglebur (Bpk. Kusno) menyampaikan supaya pemda dapat lebih memperhatikan lagi kesejahteraan para petani di desa nglebur.

Dan kesempatan kegiatan yang sama perwakilan Bank Bi Jatim menyampaikan kami dari BUMN akan melakukan trobosan di bidang pangan untuk memajukan taraf hidup petani baik di Kab Lamongan maupun Khususnya Jatim.

Kasdim 0812 Lamongan (Mayor Inf Wiyono) yang mewakili Komandan Kodim 0812 menyampaikan sejak dilaksanakannya MOU antara TNI dan Pemerintah di bidang pangan kami bertekad akan selalu melaksanakan pendampingan kepada setiap poktani yang nantinya tidak akan ada hambatan dalam masalah pangan di Kab Lamongan.

Sekda Kab. Lamongan (Dr.Yuhronur effendi.SE) menyampaikan dengan dilaksanakannya kerja sama antara bank BNI dan Pemda Kab.Lamongan di bidang pertanian khususnya kedelai Ds. Nglebur akan menghasilkan dampak positif yang tadinya jagung sekarang beralih ke kedelai. Pemda lamongan akan berupaya terus untuk mensejahterakan penghasilan petani dengan memberikan bantuan benih dan alat pronto kedelai serta menormalisasi setiap waduk yang sudah mengalami kekeringan.

Adapun yang hadir pada kegiatan panen raya di Desa Nglebur di antaranya : Sekda Kab. Lamongan (Dr.Yuhronur effendi.SE), Kasdim 0812 Lamongan (Mayor Inf Wiyono), Kadistan Lamongan (Ares setyadi,SP,MM), Ketua Cab Bank Jatim (Bpk. Teguh), Perwakilan Bank BI Jatim (Bpk. Nasution), Muspika Kedungpring, Kades dan Perangkat desa Se Kec.Kedungpring, Poktani dan Warga setempat.(PENREM 082/CPYJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Berkat Kerja Keras Babinsa Ramil 0812/11 Kedungpring Tercapailah Panen Raya Kedelai Dengan Hasil Bermutu