Kodam IV/Diponegoro

Cek Kesehatan Oleh Tim Medis Fkppi 11.36/Batang Kodim 0736/Batang

Oleh 09 Sep 2015 Tidak ada komentar
Cek Kesehatan Oleh Tim Medis Fkppi 11.36/Batang Kodim 0736/Batang
#TNIAD 
Batang, –  Bertempat di Aula Pepabri kab. Batang  Jalan. A. Yani No. 124B, Kauman, Batang, Tgl 8-9-2015 telah diadakan Bhakti Sosial Pengecekan kesehatan oleh Tim Medis FKPPI 11.36/ Batang dimana yang dicek diantaranya Asam Urat dan Gula Darah yang ikuti sekitar 50 orang anggota Pepabri. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi FKPPI yang ke 37 yang Jatuh pada tanggal 12 September 2015.
            Dalam Sambutannya Ketua Pepabri Kab. Batang H. Dadang Djumantara, mengatakan Kegiatann ini sangat – sangat positif dalam membantu kegiatan DPC Pepabri Kab. Batang. Dan Pepabri merasa dibantu oleh FKPPI yang dimana ketuanya juga seorang Dokter yaitu dr. H.Bekti Mastiadji, Sp.PK . Dimana usia kami ini seperti diujung tanduk yang akan mendekati liang lahat,” Kata Ketua Pepabri Kab. Batang  H. Dadang Djumantara.
             Beliau juga menambahkan kalau bisa kegiatan Cek Kesehatan ini bisa dilaksanakan tiap Triwulan agar semua anggota Pepabri baik Bapak – bapaknya maupun Janda pepabri dapat mengetahui kondisi tubuhnya,” tambah Ketua Pepabri Kab. Batang.
            Dan Ketua FKPPI 11.36/Batang dr. H. Bekti Mastiadji, Sp.PK, mengatakan, ” Bahwa Insya allah kegiatan ini akan kita adakan setiap saat dimana FKPPI juga merupakan wadah dari Putra – Putri Purnawiraan TNI – Polri oleh karena itu kita merasa juga memiliki Pepabri. Dengan adanya FKPPI ini diharapkan Putra – putri TNI – Polri yang orang tuanya masih aktif maupun sudah purna mari bergabung kita besarkan FKPPI ini. Yang dimana nanti tanggal 12 September 2015 bertempat di Simpang Lima Semarang akan diadakan Apel Akbar FKPPI yang bertepatan juga dengan Hari Jadi FKPPI ke – 37. FKPPI mempunyai motto Wujud Tekad FKPPI sebagai pengawal Kedaulatan NKRI,” kata Ketua FKPPI 11.36 Kab. Batang.
            Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.Ip  yang diwakilli oleh Pasiter Kodim 0736/Batang Kapten Inf Maryana, mengatakan “ agar kita mengaktifkan keluarga besar TNI dimana diantaranya FKPPI ini. Dan dimohon kepada para anggota pepabri dimohon kepada anak maupun cucunya untuk ikut bergabung menjadi anggota FKPPI 11.36/Batang. Dimana FKPPI telah melaksanakan kegiatan – kegiatan diantaranya Apel Akbar di Magelang yang menghadirkan sekita 120 orang, Apel Kebangsaan di Korem 071/Wk yang menghadirkan sekitar 80 orang, dan nanti tanggal 12 September 2015 di  Simpang Lima Semarang akan kembali menghadirkan 100 Orang untuk Ikut Apel Kebangsaan,” kata Pasiter Kodim 0736/Batang Kapten Inf Maryana.
            Acara di hadirri oleh Pasiter Kodim 0736/Batang Kapten Inf Maryana, Ketua FKPPI dr. H.Bekti Mastiadji, Sp.PK, Ketua Pepabri Kab. Batang H. Dadang Djumantara, anggota Pepabri dan Perwakilan anggota FKPPI 11.36/Batang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel