Skip to main content
Kodam Jaya

Dandim 0503/JB Pimpin Upacara Pembukaan Lattis Intel

Dibaca: 85 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi memimpin Upacara Pembukaan Latihan Taktis Intelejen TA. 2015. Bertempat di Aula Makodim 0503/JB Jl S.Parman No.3 Jakarta Barat, Senin (14/9/2015).

Peserta upacara terdiri dari Anggota Unit Intel dan perwakilan Babinsa serta dihadiri oleh Kasdim, Perwira Staf,Danramil jajaran Kodim 0503/JB, Dalam Amanatnya Dandim mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya Lattis ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan ketrampilan anggota Unit Inteldim 0503/JB dalam melaksanakan kegiatan latihan Intelijen baik operasi penyelidikan, pengamanan dan penggalangan serta menyajikan kebutuhan Intelijen untuk menunjang tugas pokok Korem 052/Wkr.

“Sasaran yang hendak dicapai dari latihan ini adalah tercapainya standar kemampuan baik perorangan maupun satuan untuk memahami dan mampu sesuai materi pokok yang telah diterima sehingga dapat mengaplikasikan dengan tugas anggota Unit Intel di wilayah masing-masing” kata Dandim 0503/JB. Kegiatan Lattis Intelejen ini dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d 18 September 2015.

Baca juga:  Babinsa Cilincing Ajak Warga Jaga Kebersihan Pantai

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel