TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW Beri Bantuan Kepada Veteran/Warakauri

By 30 Sep 2015 12:43Kodam Iskandar Muda
DSC_1955
Komandan Komando Resort Militer (Korem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH, Selasa (29/9) pagi, bersama rombongan bersilaturahmi dengan sejumlah Veteran/Warakauri di Kantro Pepabri, di Lhokseumawe. Dalam kesempatan itu Danrem juga memberikan bantuan sembako kepada pensiunan dan warakauri TNI.

Dalam kata sambutannya Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, menyebutkan, bahwa seperti yang kita ketahui Pepabri itu kalau saya definiskan bagaikan tentara yang tidak pernah pensiun dan tidak pernah hilang ditelan waktu.
Oleh karena itu, kepada prajurit TNI harus belajar kepada para pensiunan atau mantan senior yang telah banyak mengorbankan tenaga dan jasanya untuk satu tujuan yaitu cita-cita bangsa untuk menjaga kedaulatan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Kita juga harus menghargai para warakauri karena suaminya dulu telah banyak berjasa pada TNI selama masa kedinasannya. Diharapkan kepada generasi muda untuk bisa belajar dan membutuhkan arahan dari Pepabari maupun para warakauri, katanya yang juga dalam rangka menyambut HUT TNI ke-70 dengan tema ‘bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.
Danrem berharap, dengan tema yang diusung itu, nantinya harus betul-betul terwujud berkat dukungan pepabri maupun warakauri, dengan demikian apabila terwujudnya prajurit profesional, handal dan kuat dalam menjaga NKRI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW Beri Bantuan Kepada Veteran/Warakauri