Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Cek Latihan UST Kompi Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya

Dibaca: 40 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Joko P. Putranto, M.Sc. Senin, (21/09/15) sore pukul 16.00 Wib. Mengecek Latihan UST Tingkat Kompi Yonif 143/TWEJ di Gunung Ponorogo Kecamatan Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, dimana kondisi medan latihan yang masih alami sangat menunjang untuk meningkatkan kemampuan berlatih tempur.

Prajurit yang sedang melaksanakan latihan di medan latihan mendapat pengarahan dari Komandan Korem 043/Garuda Hitam. Dalam pengarahannya, Danrem menyampaikan kepada prajurit bahwa selama berlatih supaya tidak meninggalkan faktor keamanan juga kesungguhan dalam latihan adalah modal dasar setiap Prajurit dalam keberhasilan melaksanakan tugas. Ikuti semua petunjuk-petunjuk pelatih dalam memberikan materi latihan dan praktekan yang benar.

Ditegaskan pula oleh Danrem bahwa Prajurit dalam bertugas tidak boleh ragu-ragu, berbuat yang benar dan selalu melindungi masyarakat yang lemah. Prajurit tidak pernah mengenal menyerah dan susah, prajurit selalu bergembira yang diaplikasikan pada yel-yel satuan. Kesejahteraan prajurit adalah Latihan dan Berlatih, demikian yang disampaikan Danrem pada kesempatan peninjauan Latihan UST Tingkat Kompi Batalyon 143/Tri Wira Eka Jaya.

Baca juga:  Sidang Putusan 6 Prajurit Narkoba, Diputuskan Dipecat Dari Dinas Tentara

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel