Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Nonton Film Jenderal Soedirman Bareng Dengan Keluarga Anggota

Dibaca: 5 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Suasana Cinema 21 Central Plaza Lantai 2, Jl. Kartini No. 21 di Bandar Lampung berbeda dari hari biasanya, Prajurit dan keluarga memenuhi ruangan lobi bioskop, termasuk Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel INF Joko P. Putranto,M.SC bersama istri, Dandim 0424/TGM Letkol INF C. Sianturi, Para Kasi Korem 043/Gatam, anggota Makorem 043/Gatam, anggota Kodim, dan beserta keluarga dan PNS menggelar nonton bersama film Jenderal Soedirman, Jumat (04/9) Pukul 15.00 WIB.

Danrem bersama istri tampak serius menonton film perjuangan yang di sutradarai Viva Westi tersebut. Beberapa Perwira dan anggota turut serta membawa anak dan istri ikut menonton. Suasana keluargaan sangat terasa, bahkan Danrem bersama istri membaur dengan keluarga anggota dan PNS.

Danrem menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar para prajurit beserta keluarga dan PNS memahami betul rangkaian tonggak sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Menurut Danrem film Jenderal Soedirman sarat dengan nilai-nilai heroik, ini dapat memacu kinerja seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas kesehariannya dan dapat memetik intisarinya untuk melanjutkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan. Selain itu Danrem mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan keluarga.

Baca juga:  Dengan Kekompakan dan Kebersamaan Hadirkan Sesuatu yang Indah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel