TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Ikatan Pondok Pesantren Se Bandar Lampung

By 29 Sep 2015 06:30Kodam II/Sriwijaya
Silaturahmi

Bandar Lampung,25/09/15.Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc didampingi Ws.Kepala Seksi Teritorial Korem 043/Gatam Mayot Inf Prabowo, menerima Audiensi para pimpinan Pondok Pesatren se Provinsi Lampung yang tergabung dalam Ikatan Pondok Pesantren Bandar Lampung yang berjumlah 17 orang dipimpin oleh KH Ismail Zulkarnaen SH.

Kedatangan para pimpinan pondok Pesantren disambut langsung oleh Danrem 043/Gatam di ruang kerjanya. Adapun tujuan dari kedatangan para pimpinan pondok pesantren tersebut adalah silaturahmi dan berkenalan antara Ulama dan Umaro, dimana para pimpinan Pondok pesantren tersebutsangatr mendukung Program-Program Korem demi kemajuan Provinsi Lampung khususnya dan Masyarakat Indonesia pada umumnya.

          Dalam penyampaiannya Danrem 043/Gatam, sangat bergembira sekali atas kedatangan para Ustad-ustad, beliau berkata; laksana di Surga, lebih lanjut Danrem menyampaikan disela-sela canda tawa, beliau mengharapkan agar para pimpinan Pondok Pesantren peka terhadap perkembangan situasi, karena paham-paham Radikalisme sangat mudah masuk dan merusak santri-santri di Pondok Pesantren. Pertemuan silaturahmi ini di akhiri dengan Foto-foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Ikatan Pondok Pesantren Se Bandar Lampung