Kodam Iskandar Muda

Danrem Lilawangsa & Tim Pusterad Bersama Warga Panen Raya

Oleh 17 Sep 2015 Tidak ada komentar
Danrem Lilawangsa & Tim Pusterad Bersama Warga Panen Raya
#TNIAD 
Komandan Korem (Danrem) 011/Lila Wangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto. SH didampingi Tim dari Pusterad Kolonel Inf Tri Yuniarto mengunjungi warga Desa Matang Ara Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang disambut dengan iringan tarian penyambutan, pantun, peusejuk/tepung tawar yang menjadi tradisi masyarakat Aceh dalam penyambutan tamu yang dimuliakan oleh pemangku adat desa dengan penuh keramahan dan keceriaan pada Selasa (14/9). Kehadiran Danrem 011/LW dan Tim Pusterad dalam rangka melakukan panen padi raya bersama bersama warga Desa Matang Ara.

Kegiatan Panen Padi Raya di Desa Matang selain dalam rangka Silaturrahmi dengan warga Desa Matang Ara Kecamatan Manyak Payed juga dalam rangka kegiatan Penilaian Lomba Binter Kodim 0104/Aceh Timur. Panen padi raya secara simbolis yang dilaksanakan oleh Danrem 011/Lilawangsa KolonelInf Dedy Agus Purwanto. SH, Kolonel Inf Tri Yuniarto, Mayor Czi (K) Windidari Tim Pusterad, Muspida Aceh Tamiang, Dinas Pertanian, PPL dan Mantri Tani, Toga, Tomas dan Toda, dan Kelompok Tani binaan Koramil 18 Matang Ara Kodim 0104/Aceh Timur.
Sementara itu, Penilaian dan peninjauan lapangan yang dilaksanakan oleh Tim dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) oleh Wadan Pusterad Brigjen TNI Nono Suharsono S.I.P,M.SI hal ini diwakili oleh Kolonel Inf Tri Yuniarto dan Mayor Czi (K) Windi, antara lain meninjau penderita Thalasemia (program Bhakti TNI) bertempat di RSU Langsa, Tim meninjau Ruang Persit Kodim 0104/Aceh Timur, selanjutnya Tim meninjau Koramil Percontohan 18/Perlak Timur dan meninjau Kolam Lele Desa Tanjung Sementok Kecamatan Karang Baru, dan meninjau Galeri binaan Koramil/01 Kuala Simpang Kodim 0104/Aceh Timur.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel