TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Funbike HUT TNI Ke-70 Banjir Hadiah

By 29 Sep 2015 11:33Kodam V/Brawijaya
DSC_3218a

Surabaya (27/09/15), Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-70 tahun 2015, dengan tema : “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”, telah digelar kegiatan fun bike di Lapangan Makodam V/brawijaya, yang diikuti sekitar 15 ribu maniak fun bike, mulai dari kalangan pejabat, baik TNI, Polri, Pemda maupun Persit serta kalangan masyarakat umum bertumpa rua di lapagan Makodam V/Barawijaya Surabaya pada hari Minggu, (27/09/2015).

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad selaku Ketua Panitia Penyelenggara Funbike mengatakan, bahwa dalam kegiatan funbike ini termasuk banjir hadiah, Panitia menyediakan berrbagai macam hadiah, seperti 7 buah sepeda motor, 50 buah sepeda gunung, puluhan kulkas, televisi, mesin cuci, dan puluhan ribu hadiah door prize.lainnya, sehinga masing-masing peserta mempunyai kesempatan yang terbuka untuk mendapatkan hadiah tersebut. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat, karena “TNI kuat bersama rakyat, dan rakyat kuat bersama TNI.

Menurut Danrem, mengingat membludaknya peserta funbike yang dilepas oleh Kasgartap III/Surabaya Kolonel Marinir Amir Harun mewakili Dangartap III/Surabaya Mayjen TNI Sumardi tepat pada pukul 06.00 WIB tersebut, maka panitia membagi menjadi 3 route dengan jarak tempuh sekitar 33 kilo meter. Route I start Lapangan Makodam, melalui Jalan Diponegoro, Jalan Tanjungsari, Jalan Dupak, Jalan Kalianak, cek point di Makodim 0830/Surabaya Utara di Jalan Gresik, terus melalui Jalan Jakarta, Jalan Sidotopo, Jalan Genteng, Jalan Sawahan, Jalan Diponegoro , Jalan Sawunggaling dan finish di Lapangan Makodam.

Route II, Start di Lapangan Makodam, melalui Jalan Gunungsari, Jalan Raya Menganti, Jalan Raya Wiyung, cek point di Koramil Lakarsantri, terus melalui Jalan Raya Made, Jalan Bukit Darmo Baoulapard, Jalan HR.Muhammad, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Raya Gunungsari dan finish di Lapangan Makodam. Sedangkan Route III., start Lapangan Makodam, Jalan Adityawarman, Jalan Diponegoro, Jalan Marmoyo, Jalan Ngagel, Jalan Ngagel Jaya Selatan, Jalan Arif Rahman Hakin, Jalan Keputih, cek point di Jalan ITS Raya, terus melalui Jalan Kertajaya Indah, Jalan Sawahan, Jalan Darmo, Jalan Sawunggaling, dan finish di lapangan Makodam V/Brawijaya.

Dalam kegiatan Fun Bike yang diikuti dan dihadiri oleh, para Petinggi TNI dan Polri yang ada di Jawa Timur ini,, para peserta dihibur dengan panggung musik yang tidak asing lagi bagi masyarakat Jawa Timur, yaitu Dangdut Get JTV, yang menampilkan artis – artis dari Quin Artis JTV serta para penyanyi dari para Srikandi-srikandi TNI, baik dari Kowad, Kowal, Wara.(Penrem 084/BJ/STJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Funbike HUT TNI Ke-70 Banjir Hadiah