TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT TNI 70, Dandim 0414/Belitung Gelar Turnamen Sepakbola

By 30 Sep 2015 05:39Kodam II/Sriwijaya
bitung

BELITUNG, Kodim 0414/Belitung menggelar turnamen Sepakbola dalam rangka HUT TNI ke 70, kegiatan yang sudah berlangsung selama 1 minggu ini diakhiri babak final antara kesebelasan Perori Kembiri dan RMC sungai padang.

Final yang berlangsung pada hari senin 28/09 di lapangan bola Air Ketekok Tanjung pandan ini berlangsung dengan sengit. Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Marthen Verny Rorintulus mengatakan bahwa turnamen yang diselenggarakan ini dalam rangka untuk meninigkatkan olahraga terutama sepakbola dikalangan pemuda khususnya, selain itu kegiatan ini juga bertepatan dengan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 70.

Sementara itu Bupati Belitung yang dalam hal ini diwakili oleh kadispora menyambut positif kegiatan ini, karena melaluii kegiatan ini juga dapat dilihat potensi para pemuda dicabang olahraga sepakbola.

Pertandingan diakhiri dengan kemenangan tim RMC sungai padang, dari hasil pertandingan yang berlangsung para pemegang juara satu sampai tiga mendapatkan tropy dan hadiah uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh dandim 0414/Belitung.

Harapan Dandim, agar setelah kegiatan turnamen tersebut para kesebelasan tetap menjaga kekompakkan dan tetap berlatih guna menghadapi turnamen lain. “ Saya harapkan pada tim yang mendapatkan juara agar tetap semangat berlatih untuk menghadapi turnamen lain” ungkap dandim. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT TNI 70, Dandim 0414/Belitung Gelar Turnamen Sepakbola