TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalan Sehat HUT TNI ke – 70 dan HUT PMI Kota Mojokerto

By 28 Sep 2015 08:41Kodam V/Brawijaya
Foto – 1 Jalan Sehat HUT TNI dan PMI di Moker
Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Djohan Darmawan bersama Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus, pada hari Minggu tanggal 27 September 2015 pukul 05.30 s.d. 10.00 WIB, berkesempatan menghadiri dan mengikuti kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT TNI Ke – 70 dan HUT PMI Kota Mojokerto yang digelar di depan Kantor PMI Kota Mojokerto  Jl. Hayam Wuruk No. 2 Kota Mojokerto.

Tema yang diusung dalam Gerak Jalan Sehat tersebut adalah “Mengabdi Untuk Kemanusiaan dan Kemerdekaan”. Turut hadir dalam kegiatan gerak jalan sehat tersebut antara lain  Kasiterrem 082/CPYJ Letkol Arh Muharto Cusuma, Dandenpom V/2  Mojokerto Mayor Cpm Kartamizen, SH, Ka SKPD se-Kota Mojokerto, Pengurus PMI Kota Mojokerto dan Peserta Gerak jalan Sehat ± 2.000 orang yang berasal dari Satuan Korem 082/CPYJ, Kodim 0815 Mojokerto, Bapras jajaran Korem 082/CPYJ, Yonif Para Linud 503/MK, Perwakilan Rumah Sakit dan Puskesmas se-Kota Mojokerto, Dinas Pendidikan beserta UPT, Siswa/Siswi SMA dan SMK se-Kota Mojokerto  serta Masyarakat Pendonor.
Selesai kegiatan Gerak Jalan Sehat dilanjutkan pengundian doorprize sambil diiringi hiburan electone.  Selama kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalan Sehat HUT TNI ke – 70 dan HUT PMI Kota Mojokerto