TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Kebersamaan, Kodim dan Forpimda Bangkalan Gelar Olaharaga Bersama

By 30 Sep 2015 10:06Kodam V/Brawijaya
IMG_2467

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Untuk itu, Kodim 0829/Bangkalan gelar Olah Raga umum (Oraum) di Lapangan Tenis Kodim 0829/Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No. 4 Bangkalan, yang diikuti Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), SKPD instansi, Anggota Lanal Batu Poron, Polres, Satpolpp, Muspika, LSM, Media, Toda, Toma, dan elemen masyarakat Bangkalan, Rabu (30/9).

Komandan Kodim 0829 Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istnato, SH., mengatakan, selain unsur TNI/Polri.   Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturakhim danmenjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik diantara unsur Forpimda dan elemen masyarakat lainnya sebagai wujud menyehatkan masyarakat.  kegiatan berlangsung mulai pukul 06.00 WIB.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir, kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara Forpimda dan elemen masyarakat lainnya,” katanya.

Selain menggelar senam aerobik, ratusan peserta yang memadati Lapangan Tenis Kodim 0829/Bangkalan Jalan Letnan Abdullah melanjutkan dengan olahraga tenis meja, voli, tenis lapangan, hingga tenis meja.

“Dalam kegiatan olahraga bersama kali ini, kami mengusung tema, Dengan olahraga bersama ini prajurit TNI dan Polri diharapkan dapat bekerjasama secara terpadu mendukung program pemerintah, mewujudkan  program Indonesia Sehat,” paparnya.

Selain itu Dandim Letkol Inf Sunardi Istnato, SH., menyampaikan bahwa “Menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik dengan mengajak olahraga senam bersama antar Forpimda adalah suatu hal yang memiliki dampak positif, disamping akan terjalin keakraban juga akan mempermudah koodinasi terkait hal-hal yang berhubungan dengan keamanan di kabupaten Bangkalan”, pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Kebersamaan, Kodim dan Forpimda Bangkalan Gelar Olaharaga Bersama