TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Hadiri Peringatan 40 hari Wafatnya Habib Muhammad Ridho

By 29 Sep 2015 06:05Kodam XII/Tanjungpura
TAHLIL 3

Pontianak, Suasana yang tak seperti biasanya pondok pesantren Darun Naim di  Jl. Ampera Sungai Jawi, Kota Pontianak, kali ini banyak ratusan masyarakat Pontianak dan Pejabat TNI/Polri maupun Pemda berbondong-bondong mendatangi Ponpes untuk melakukan tahlilan dan pengajian umum untuk memperingati 40 hari wafatnya Habib Muhammad Ridho bin Ahmad bin Agil bin Yahya, hadir juga dalam kesempatan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi mewakili Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto R. Soedjiman yang sedang melaksanakan dinas di luar Kota, Minggu malam (27/9).

 Sebelum acara Tahlil dilakukan Kasdam XII/Tpr  mengatakan dalam sambutannya permohonan maaf atas ketidak hadiran Pangdam dikarenakan ada kegiatan diluar kota dan rasa duka atas meninggalnya pimpinan pondok pesantren Darun naim.

 Lanjut Kasdam, mari kita bersama sama mengirimkan doa untuk Alm Habib Muhammad Ridho Bin Ahmad Bin Agil Bin Yahya agar amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta saat ini wilayah kita sedang banyak tertimpa bencana, seperti meninggalnya umat islam di Mekah, terjadinya kabut asap di Pontianak,  untuk itu mari kita bersama sama berdoa dan meminta kepada Allah SWT agar bencana tersebut tidak berlanjut.

 Dalam acara tersebut turut hadir pulaWakil Walikota Pontianak,  Danlanud Supadio, Perwakilan dari Lantamal XII/Pontianak, Perwakilan dari Polri, Toga dan Tomas Kota Pontianak ratusan Umat Muslim Kota Pontianak.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Hadiri Peringatan 40 hari Wafatnya Habib Muhammad Ridho