TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasi Ter Korem 171/PVT hadiri diskusi panel FKUB Dan FKDM Sorong

By 23 Sep 2015 06:50Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-09-22_20-29-08

Sorong , Kasi Ter Letkol inf Ali Aminuddin SE , menghadiri diskusi panel Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dengan di hadiri Kabinda Papua Barat Brigjen TNI Daru Cahyono , As Intel Lantamal XIV Sorong Kol Mar Said Latukonsina , Ketua MUI kota sorong H.Abdulmanan Wakaubun , Ketua FKUB kota sorong Pdt Mofu , Ketua FKUB Kabupaten Sorong H. Anderson Miyage serta tokoh-tokoh Masyarakat , Adat dan Agama yang bertempat di Aula honay Hotel Luxio jalan Basuki Rahmat sorong (21/9) .

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pimpinan daerah dalam menjalin hubungan antar umat beragama dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang sinergis dan harmonis yang membuat suasana dan situasi menjadi kondusif dan aman .

Di forum ini juga merupakan ajang silaturahmi antar umat beragama dengan pemerintah maupun antar masyarakat , selain itu juga tempat musyawarah ataupun sering utuk membahas situasi kamtibmas yang berada di daerah papua barat khususnya kota dan kabupaten sorong baik keamanan di darat maupun keamanan di laut .

Menyadari betapa kompleksnya permasalahan yang sedang dihadapi di wilayah papua barat , perlu disikapi dengan baik dan bijak oleh sebab itu upaya-upaya yang dilakukan pemerintah perlu mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat , para tokoh agama , tokoh adat dan unsur TNI-POLRI .

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasi Ter Korem 171/PVT hadiri diskusi panel FKUB Dan FKDM Sorong