TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kegiatan Persit Jangan Dijadikan Beban

By 23 Sep 2015 14:35Kodam Jaya
persit-setu

Ketua Persit KCK Cab XXIII Kodim 0509 Koorcabrem 051 PD Jaya Ny, Lince Nurdianto mengatakan, jangan menjadikan beban sebagai seorang persit tapi jadikan tempat untuk bersilaturahim dan bertukar pikiran bersama anggota dan para pengurus.

”kegiatan ini jangan dijadikan beban, jika ada acara lain yang lebih penting, dahulu dulu,” ungkap Ketua Persit Ny, Lince Nurdianto disela-sela kunjungannya di Ranting 7 Koramil 06/Setu, Selasa (22/9).

Dirinya menghimbau bagi anggota persit yang rumahnya jauh dari kantor ranting selalu rutin mencari informasi kepada sesama persit dan semakin giat untuk mengikuti kegiatan serta perkembangan persit. Karena potensi-potensi anggota persit itu banyak, perlu diangkat dan dikembangkan.

”Gaa taunya potensi anggota itu banyak, mas. Itu perlu diangkat agar semakin berkembang, seperti kerajinan tangan, menganyam, menyulam dan membuat hiasan-hiasan, itu banyak sekali,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Ranting 7 Koramil 06/Setu Ny, Eni Jarmadi mengucapkan terimakasih dan selamat datang bagi Ketua Persit KCK Cab XXIII Kodim 0509 Koorcabrem 051 PD Jaya dan rombongan. Dirinya sebagai Ketua Ranting 07 dan pengurus serta anggota meminta bimbingan, pembinaan dan arahan untuk perbaikan ranting 07.”kami masih banyak kekurangan, Mas. Dan Alhamdulillah Ketua Cabang berkunjung  makanya kami sebagai anggota minta saran serta pembinaan dan arahan agar Ranting kami bisa lebih bagus lagi

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan Persit Jangan Dijadikan Beban