Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kodam I/BB Melaksanakan Ajangsana Di Yayasan Yatim Piatu Al Wasliyah

Dibaca: 49 Oleh 25 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung diwakili Kabintaldam I/BB Letkol Caj Muftil Umam melaksanakan anjangsana Ke Panti Asuhan Baitullah dan Yayasan Tuna Netra yang di pusatkan Yatim Piatu Al Wasliyah Jalan Pinang Baris, Jumat (25/9).

Kabintaldam I/BB mengatakan kegiatan anjangsana di Yatim Piatu Al Wasliyah ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Tentara Nasional Indonesia yang tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2015 nanti, bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Disamping itu juga sebagai wujud nyata ikatan tali kasih yang tulus untuk turut serta membantu meringankan beban anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Lebih lanjut Kabintaldam I/BB memberikan sembako secara simbolis kepada perwakilan Panti Asuhan Baitullah dan Yayasan Tuna Netra serta Yatim Piatu Al Wasliyah berupa : Beras, minyak goring, mie instan, susu dan telur.

Hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut Pengurus Persit KCK PD I/Bukit Barisan, Perwakilan Perwira Bintaldam I/BB dan Para Perwakilan dari Panti Asuhan sebanyak 5 orang.

Baca juga:  Serbuan Teritorial Kodim Langkat, Bersihkan Sungai Bingai

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel