TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0312/Padang, Karya Bhakti Pembersihan Sepanjang Pantai Padang

By 30 Sep 2015 10:08Kodam I/Bukit Barisan
ffr

Komando Distrik Militer (Kodim) 0312 Padang, melaksanakan Karya Bhakti Gotong Royong bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Padang, membersihkan lingkungan yang dipusatkan di sepanjang Pantai Purus Padang.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0312 Padang, Letkol Inf Efran Herriyanto, S.H di Padang, Rabu (30/9), mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka peringatan HUT TNI   ke-70, dimana TNI mengajak masyarakat dan pemerintah daerah, bersama-sama melakukan pembersihan lingkungan dari sampah.

Karya bhakti gotong royong ini, sebagai pencerminan pengabdian kepada masyarakat. Ini juga selaras dengan program pemerintah kota, mewujudkan Padang bersih,” tegasnya.

Dikatakannya, kegiatan karya bakti gotong royong tersebut, dilakukan tidak hanya pada saat itu saja, melainkan juga telah berulang kali dilakukan sebelumnya, dimana Kodim 0312 Padang bersama Pemkot Padang bersinergi melaksanakan pembersihan di wilayah Kota Padang.

Ia mengharapkan, aksi bersih-bersih anggota TNI secara gotong royong tersebut, dapat ditiru masyarakat sehingga lingkungan bersih dari onggokan sampah. (Penrem 032/Wbr)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0312/Padang, Karya Bhakti Pembersihan Sepanjang Pantai Padang