Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Kodim 1707/Merauke Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Babinsa

Dibaca: 4 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke,(22/09) pukul 13.00 WIT bertempat diruangan rapat Kodim 1707/Merauke dilaksankan rapat pembahasan Kinerja Babinsa yang dipimpin oleh Kasdim 1707/Merauke Mayor Lamberth Mailoa,SE. Kegiatan ini dihadiri oleh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Wilayah Kodim 1707/Merauke.

Kasdim Mayor Lamberth Mailoa,SE menyampaikan kegiatan yang sudah diprogramkan dari Komando Atas, mencakup tentang ketahanan pangan para Danramil dan Babinsa agar melaporkan lahan kekeringan ,serapan gabah dan perkembangan cocok tanam serta perkembangan harga sembako diwilayah Koramil masing-masing, laporkan dilampiri Dokumentasi kegiatan. Data-data yang harus ada diKoramil kegiatan-kegiatan Teritorial seperti karya bakhti, pembuatan jamban yang harus ada disetiap Koramil , laporan tempat ibadah umat muslim masjid/mushola,laporan peta sketsa Koramil, data geografi,demo dan Komsos yang terbaru serta data FKPPI/PPM.

Kasdim menekankan agar para Danramil jajaran Kodim 1707/Merauke mengingatkan kembali kepada para Babinsa serta anggota agar kegiatan yang sudah diprogramkan supaya dilaksanakan karena Pimpinan Atas sudah sangat mendukung dalam hal dana Oprasional bagi para Babinsa untuk Kinerja dilapangan, berkaitan dana oprasional babinsa agar Danramil secara langsung menyerahkan dana Oprasional tersebut kepada para Babinsa. Untuk kegiatan di Koramil Danramil selalu mengecek setiap kegiatan Babinsa dan bagi anggota Koramil yang melanggar agar segera dilaporkan dan diproses di Makodim.Kegiatan dilanjutkan Kasdim menyerahkan dana Oprasional Babinsa kepada Danramil jajaran Kodim 1707/Merauke . (Pendam 17 Cend).

Baca juga:  Bertemu Bawaslu RI, Dandim 1702/Jayawijaya Bersama Pemkab Bahas Kesiapan PSU di Yalimo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel