TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bojonegoro Gelar Donor Darah di Desa Banjarsari

By 28 Sep 2015 09:10Kodam V/Brawijaya
Foto – 1 Donor Darah Dim 0813 di Ds. Trucuk
Kodim 0813 Bojonegoro bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro, pada Minggu (27/09) pukul 08.00 wib menggelar Donor Darah di Desa Banjar Sari  Kecamatan Trucuk  Kabupaten Bojonegoro, dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 70 dan Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 tahun 2015, diikuti oleh 85 peserta Donor dari TNI dan PNS Kodim 0813, anggota Persit KCK Cabang XXVIII, anggota Polres Bojonegoro serta Masyarakat sekitar Desa Banjarsari.

Kegiatan tersebut  dilaksanakan sebagai upaya untuk menanamkan sikap dan rasa kepedulian pada sesama di kalangan masyarakat, kata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.  Lebih jauh Dandim 0813 menambahkan, bahwa kegiatan kerjasama Kodim 0813 dan Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro merupakan agenda rutin TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satu contohnya dengan memberikan sumbangsih darahnya kepada yang membutuhkan. Karena bagi TNI, bukan bentuk bela negara saja yang dilakukan akan tetapi pendekatan kepada masyarakat juga mereka lakukan.
“Mudah-mudahan donor darah yang dilakukan oleh Kodim 0813 Bojonegoro ini bisa memotivasi instansi  maupun Komponen masyarakat lainnya  untuk mengikuti kegiatan yang serupa dan juga dapat menggugah rasa sosial kemanusiaan masyarakat untuk peduli terhadap sesama” pungkas Dandim. ( Penrem 082/CPYJ )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bojonegoro Gelar Donor Darah di Desa Banjarsari