TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Kudus Tanamkan Jiwa Sosial Generasi Muda Dengan Donor Darah

By 29 Sep 2015 06:28Kodam IV/Diponegoro
Kodim Kudus Tanamkan Jiwa Sosial Generasi Muda Dengan Donor Darah

Donor darah merupakan aksi sosial yang sangat bernilai, namun mudah dan mampu dilakukan oleh setiap orang terutama generasi muda. Dengan mendonor, bagi yang layak secara kesehatan, banyak nyawa yang tertolong.

Demikian penyampaian dari Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan pada kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT TNI Ke-70 dan Kodam IV/Diponegoro Ke-65 tahun 2015 di basement Masjid Fajril Ilmi Kampus UMK (Universitas Muria Kudus) Bae Kudus, Senin (28/9).

Hadir pada kesempatan tersebut Kasdim, Pasiter, Kainstalwatlan Rumkitban 04.08.04/Kudus, dr. Annathesia (Direktur Unit Donor Darah PMI Kudus), Bp. Erik Dosen FKIP UMK serta pelajar dan mahasiswa.

Dalam kegiatan ini Kodim 0722/Kudus bekerjasama dengan PMI Cabang Kudus dan Korps Sukarela PMI Unit UMK dengan peserta donor darah dari Mahasiswa, Mahasiswi dan karyawan lingkungan UMK serta siswa siswi SMA 1 Bae Kudus ditambah dari personel Kodim 0722/Kudus.

Lebih lanjut Komandan Kodim mengharapkan bahwa kegiatan ini menjadi pengingat para mahasiswa dan pelajar akan pentingnya mendonorkan darah untuk membantu sesama, serta mendidik mahasiswa dan pelajar agar memiliki kepekaan dan jiwa sosial sejak di bangku pendidikan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Kudus Tanamkan Jiwa Sosial Generasi Muda Dengan Donor Darah