Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kodim Ngawi Bersama Warga Bangunrejo, Bangun Pos Kampling

Dibaca: 47 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Babinsa Bangunrejo Kodim 0805/Ngawi  Serka Ahdani bersama perangkat desa dan warga masyarakat sekitar, melaksanakan kegiatan karya bhakti berupa melakukan pembangunan Pos Kamling. Pembangunan karya bhakti tersebut di lakukan di RT 01 RW 06 Dusun Alastuwo Desa Bangunrejo Kecamatan Karang Anyar Kabupaten Ngawi, Rabu ( 23/9).

Babinsa Bangunrejo Kodim 0805/Ngawi Serka Ahdani di tempat kegiatan mengatakan pihaknya berharap Pos Kamling ini dapat di gunakan dengan sebaik baiknya, sehingga dapat meminimalisir kejahatan di wilayah sekitar, paparnya.

“Suatu kegiatan atau upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas, yang dikembangkan ini, bertujuan membangkitkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dan peduli serta meningkatkan kepekaan dan daya tangkal masyarakat terhadap masalah keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing”, tambahnya.

Sementara Kades Bangunrejo, mengatakan bahwa melalui kegiatan karya bhakti diharapkan dapat memberdayakan peran serta masyarakat untuk semakin aktif berpartisipasi dalam akselerasi pembangunan. Khususnya di pedesaan dan memotivasi tumbuhnya semangat gotong royong.

“Semangat seperti inilah yang kita yakini bersama akan mampu membawa seluruh masyarakat menuju kemakmuran dan kesejahteraan,” tambahnya.

Baca juga:  Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Lakukan Pengecoran Teras Masjid di Perbatasan

Dalam kesempatan tersebut ia berpesan agar berbagai pembangunan pos yang telah selesai dilaksanakan agar dapat dipelihara, dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga nilai dan fungsinya tetap terjaga dan dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel