Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Koramil 07/kuantan Hilir dan Camat Kuantan Hilir Gelar Shalat Istisqa

Dibaca: 39 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KUANSING (15/9/2015) – Sudah beberapa pekan terakhir diselimuti kabut asap, Komandan Koramil 07/Kuantan Hilir dan Camat Kuantan Hilir menggelar sholat Istisqa atau sholat minta hujan, di Lapangan Padang Desa Lumbok Kenegerian Koto Rajo.

Sholat Istisqa ini dihadiri langsung oleh Danramil 07/Kuantan Hilir, Camat Kuantan Hilir Seberang, Sekcam beserta Kasi dan Staf kantor camat, Kepala UPTD/B, Kades, Ketua BPD beserta anggota, Kepala Desa Sekecamatan, Upika masyarakat tokoh masyarakat, tokoh pemuda, cerdik pandai, alim ulama se-Kuantan Hilir Seberang dan masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir.

Lebih Kurang 500 umat islam yang ada di Kecamatan Kuantan Hilir mulai dari pejabat tinggi hingga rakyat berkumpul meminta satu hal yang sama, agar Allah menurunkan Hujannya. Kemarau panjang serta Kabut asap yang melanda Wilayah Kabupaten Kuantan Singingi selama sepekan terakhir menyebabkan berbagai macam gangguan Penyakit yang di rasakan oleh masyarakat. Lantunan Lafas takbir tahmid dan tahlil berkomandang didahuli dengan sholat dua rakaat kemudian dilanjutkan dengat Khutbah serta do’a yang dilantunkan oleh Ustad H.Muhklis Ramzi.

Baca juga:  136 Mahasiswa Baru Unes Serbu Demplot Percontohan Organik Korem 032/WBR

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel