TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0804/04 Parang bantu pelaksanaan MOS di SMPN 1 Parang

By 28 Sep 2015 13:23Kodam V/Brawijaya
brawijaya

Korem 081/DSJ, Anggota Koramil 0804/04 Parang Dim Magetan, membantu SMPN 1 Parang melaksanakan kegiatan MOS. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 1 Parang beserta para guru, dan segenap siswa siswi SMPN 1 Parang sebanyak 212 orang. (28/9).

Bati Wanwil Pelda Funind yanto sebelum MOS dimulai memberikan ceramah tentang Wawasan Kebangsaan dan pentingnya kegiatan MOS guna membentuk karakter dan kepribadian Siswa. Selain menumbuhkan sikap disiplin yang tinggi, jiwa korsa antar Siswa, juga menumbuhkan rasa Nasionalisme.

Bati Tuud Peltu Sukadi menyampaikan pesan Komandan Koramil 0804/04 Parang Kapten Arm Agus Haryono tentang perkembangan situasi Nasional dan Internasional saat ini, gencarnya kelompok ISIS yang berusaha merekrut anggota dibawah umur dengan berbagai macam cara, Untuk itu Komandan Koramil berpesan agar segenap para guru dan Siswa siswi khususnya agar berhati-hati dan waspada terhadap hasutan yang mengiming-iming dan janji yang ujung-ujungya tidak lain adalah untuk masuk dalam kelompok mengatas namakan perjuangan Islam, tegasnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Parang dalam kesempatan itu, memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI Anggota Koramil 0804/04 Parang yang telah membantu pelaksanaan kegiatan MOS dan memberi contoh kepada para guru dan Siswa siswi tentang pentingnya kehidupan berdisiplin yang tinggi, ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0804/04 Parang bantu pelaksanaan MOS di SMPN 1 Parang