TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 042/Gapu Bersama Polda Siap Terima Kunjungan Presiden RI

By 25 Sep 2015 13:25Kodam II/Sriwijaya
rem

Jambi, Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur, S.AP., M.M memimpin apel gelar pasukan pengamanan kunjungan Presiden RI I ke Provinsi Jambi, rabu 23/9.

Danrem dalam arahannya menyampaikan, marilah kita laksanakan tugas mulia ini dengan hati yang iklas, karena suatu kehormatan bagi daerah yang mana wilayahnya mendapat kehormatan mendapat kunjungan dari Presiden. Oleh karena itu Danrem menghimbau kepada anggota TNI dan Polri yang terlibat pengamanan laksanakan tugas dengan hati yang iklas. Danrem juga menghimbau selalu adakan koordinasi dengan aparat terkait baik dengan Polri, Pemda dan pendukung lainnya, sehingga nantinya pengamanan ini dapat berlangsung dengan sukses.

Adapun rencana yang akan dikunjungi Presiden antara lain Bandara Sultan Thaha Jambi, Desa Solok Kumpe Ilir, Puding Muaro Jambi yang merupakan lokasi kebakaran dan RM Raden Mataher Jambi meninjau pelayanan ISPA. Gelar pasukan ini diikuti oleh seluruh anggota TNI dan Polri yang ada di Provinsi Jambi. (Penrem 042/Gapu).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 042/Gapu Bersama Polda Siap Terima Kunjungan Presiden RI