Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Korem 043/Gatam Ajak Masyarakat Lampung Fun Bike Bersama.

Dibaca: 12 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota klub-klub sepeda serta Masyarakat Lampung boleh bersenang hati, pasalnya dalam rangka HUT Korem 043/Gatam yang ke-68, Korem menyelenggarakan Fun Bike di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Minggu (13/09/15). Hal ini terlihat pada Acara Fun Bike dalam rangka HUT Korem yang sangat meriah, bahkan ribuan masyarakat hadir pada acara tersebut. Berbagai  perkumpulan dan Club seluruh Lampung serta lapisan masyarakat datang memadati Lapangan Saburai Bandar Lampung.

Tepat pukul: 06.45 WIB, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel INF Joko P. Putranto,M.Sc bersama Kapolda Lampung, Asisten 1 Pemprov Lampung, Kakesbangpol Pemprov Lampung, Danlanal Lampung, Danlanud ATK Menggala, Danbrig 1 Marinir Lampung, Bupati Pesawaran, PJS Bupati Lamsel mengangkat bendera Start  tanda  Acara Fun Bike dimulai.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Polri dan seluruh masyarakat Lampung  atas  kehadiran  dan  dukungan  pelaksanaan  Fun Bike ini berjalan aman, tertib     dan lancar.  Pada kesempatan tersebut, Danrem mengajak  kepada  seluruh komponen  masyarakat  bersama  dengan TNI dan Polri untuk  selalu  menjaga situasi wilayah Provinsi Lampung yang kondusif, aman dan damai, sehingga pembangunan wilayah Lampung berjalan lancar.

Baca juga:  Kodam XVIII/Kasuari Gelar Harmonisasi Papua Barat, Wujud Kebersamaan dan Persatuan Bangsa

Danrem pun menambahkan, bahwa HUT Korem 043/Garuda Hitam ini sebelumnya sudah melakukan kegiatan yang dimulai sejak di awal bulan September, seperti : Bakti Sosial, Pengobatan Gratis, Donor Darah dan Penanaman Pohon Bakau di tepi pantai yang diselenggarakan tiap-tiap Kodim Jajaran Korem 043/Garuda Hitam.

Ini sangat perlu dan terus ditingkatkan sesuai dengan tema yang kita buat  “Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Sehat, ujar Danrem.

   

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel