Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Korem Gelar Karnaval Seni Budaya

Dibaca: 45 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salatiga (20/9), Dalam rangka HUT ke 70 TNI dan HUT ke 65 Kodam IV/Diponegoro Korem 073/Makutarama bekerja sama dengan Salatiga Carnival Center menggelar karnaval seni di halaman Makorem 073/Makutarama.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa,S.Sos.,M.Si.,M.Tr (Han) dalam sambutanya mengatakan`dalam rangka HUT TNI dan HUT kodam IV/Dioponegoro Korem menjalin kerja sama dengan SCC untuk menyelengggarakan karnaval seni kostum, beliau berharap kebersamaan TNI dengan masyrakat seni dapat lebih di tingkatkan dengan mengadakan acara acara serupa,

Karnaval seni ini start mulai dari halaman Makorem melewati jalan Diponegoro melalui jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di kantor Ajenrem Salatiga. Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 300 personil terdiri dari kolone senpan yonif 410/Alugoro, parade Drumblek, parade kostum nasional, parade gending sriwijaya dan masih banyak lainya.

Turut hadir dalam karnaval tersebut Walikota Salatiga Yulianto, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Budi Rahmawan dan Wakapolres Salatiga Kompol Iwan Rahmawan. (Penrem 073/Makutarama)

Baca juga:  Danrem 174/ATW Kunjungi Stand Festival Budaya Dalam Rangka HUT RI Ke-70

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel