TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Marimbati Terima Bantuan Pembangunan Infrastruktur Pra TMMD 95

By 23 Sep 2015 06:57Kodam XVI/Patimura
IMG-20150922-WA0006

Jailolo, (22/09). masyarakat Desa Marimbati Kecamatan Jailolo Kab. Halbar sangat merasa terbantu dan berterimakasih atas rehab masjid dan pembuatan pagar di desanya. Hal tersebut diungkapkan Sdr. Bpk ishak sehe Imam Masjid di sela-sela renovasi Masjid pada  desa mariambati mengatakan bahwa masyarakat Ds. Marimbati sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak baik dari TNI maupun Pemerintah Daerah yang telah menetapkan  Desa kami sebagai lokasi tentara masuk desa. semoga kita semua mendapatkan kebaikan dari Allah SWT, dan TNi selalu dekat dengan rakyat.

Pembangunan infrastruktur desa yang tengah dikerjakan oleh Prajurit Kodim 1501/Ternate dan masyarakat Ds. Marimbati secara bahu membahu mengerjakan rehab masjid dan pembangunan pagar masjid secara sukarela. para ibu-ibu pun seolah tak ingin ketinggalan, mereka dengan sigap memasak serta menyiapkan konsumsi. kebersamaan antara TNI dan Rakyat tampak begitu kental, mereka membaur menjadi satu mengejar target renovasi masjid serta pembuatan pagar agar segera dapat dimanfaatkan masyarakat setempat.

Dalam keterangan persnya Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Sigit Purwanto yang meninjau langsung pelaksanaan pembangunan masjid tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini masih dalam rangkaian Pra TMMD 95 yang akan segera dilaksanakan di beberapa Desa di Kab. Halmahera Barat. Dandim yang menjadi Dan Satgas TMMD bertanggung jawab penuh pada pencapaian target TMMD oleh karenanya pelaksanaan Pra TMMD ini sangatlah penting agar pada saat pelaksanaannya yang dibatasi waktu hanya 1 bulan, seluruh target dapat terpenuhi dan TMMD ke-95 di Halmahera Barat dapat berhasil dengan baik. (Pendam 16)

Masyarakat Marimbati Terima Bantuan Pembangunan Infrastruktur Pra TMMD 95