TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pabung Kab Bangka Kodim 0413/Bangka

By 29 Sep 2015 17:40Kodam I/Bukit Barisan
bangka

Dandim 0413 Bangka Letkol Inf Utten Simbolon menandatangani memorandum of understanding (Mou) dengan Bupati Bangka H. Tarmizi M. Saat tentang program jambanisasi di wilayah kabupaten Bangka, Selasa (29/9).

Penandatanganan ini dilakukan di kantor Bupati Bangka jalan jalur dua sungai liat Kab Bangka Induk disaksikan oleh Pabung Bangka Mayor Inf Ruhin. Kadis Pu Jumani. Kadis Sosial Ibu Maina Lina. Bapedda. Panbudi Marwoto. Sekertaris Dinas kesehatan Then Suyanti dan kahumas Kab Bangka Boy Yandra.

Dari mou ini nanti akan dianggarkan 5000 jamban pada tahun 2016 mendatang. Dan sambil menunggu anggaran 2016 ini akan menggunakan pendanaan pihak ketiga supaya program jambanisasi ini tetap berjalan, program jambanisasi selama ini dari pihak Kodim 0413 Bangka menggunakan dana swadaya masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemda Kab Bangka yang menyambut baik program jambanisasi sinergitas TNI Dalam hal ini Kodim 0413 Bangka dengan Pemda Kab Bangka.”papar Dandim.

Bupati Bangka menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dandim yang membantu masyarakat Kab Bangka dengan program jambanisasi perorangan ini sehingga kedepan masyarakat hidup lebih sehat dan terhindar dari muntaber”

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pabung Kab Bangka Kodim 0413/Bangka