TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Pimpim Sertijab Kajasdam I/BB, LO TNI AL, Dan Korps Raport Staf Khusus Pangdam I/BB

By 23 Sep 2015 16:12Kodam I/Bukit Barisan
ser

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung Memimpin upacara serah terima tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Kajasdam I/BB dari Kolonel Inf Khairuddin Fakhri Siregar kepada Letkol lnf Andre Clift Rumbayan, S.Sos, M.M. Dan serah terima jabatan LO TNI AL dari Kolonel Mar Djentaju Suprihandoko, S.H, kepada Letkol Mar Bambang Hadi Suseno serta Korps Raport Staf Khusus Pangdam I/BB, Kolonel Inf Syamsul R. Harahap , Kolonel Inf Ahwan Ismadi, S.Pdi., S.H., M.H., Kolonel Inf Fajar Surbakti, S.E., M.Si. di Aula Mako Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan (Delitua) Medan,Rabu (23/9).

Dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung menyampaikan serah terima jabatan dalam lingkungan Militer adalah hal yang biasa dan harus dilakukan demi kepentingan Organisasi dan menambah pengalaman tugas bagi Personel yang bersangkutan. Pada saatnya akan menjadi bekal yang berguna dalam pelaksanaan tugas selanjutnya. Peran dan fungsi Jasmani Militer Kodam l/BB adalah untuk mewujudkan kesamaptaan Jasmani Prajurit yang diperlukan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam l/BB. Guna melaksanakan peran tersebut diperlukan sosok pemimpin yang dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab. Begitu juga dengan tugas-tugas yang berhubungan dengan LO TNI AL di Kodam l/BB. Oleh karena itu apa yang menjadi tugas pokok masing-masing dan yang sudah dilaksanakan oleh Pejabat yang lama dan sudah berjalan dengan baik agar dapat diteruskan oleh Pejabat yang baru. Sehingga program dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Ahwan Ismadi, S.Pdi., S.H., M.H., dan Kolonel Inf Khairuddin fakhri Siregar serta Kolonel Mar Djentaju Suprihandoko, S.H, masing-masing beserta Istri, saudara-saudara selama menjabat telah memberikan yang terbaik dalam mendukung tugas pokok Kodam l/BB. Pangdam I/BB mempercayai bahwa, apa yang telah dicapai dalam penugasan saudara-saudara, merupakan hasil kerja keras disertai pengorbanan yang dilandasi semangat pengabdian bagi kemajuan Organisasi. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Diakhir amanatnya Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Syamsul R. Harahap dan Kolonel Inf Fajar Surbakti, S.E., M.Si., serta Letkol Inf Andre Clift Rumbayan, S.Sos, M.M., masing-masing bersama Isteri yang sudah bergabung di Kodam l/BB. Pangdam I/BB mempercayai saudara-saudara juga dapat memberikan yang terbaik guna kemajuan dan kebaikan Kodam I/BB dimasa datang, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan lindungannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam l/BB Brigjen TNI Cucu Somantri, Para Asisten Kasdam l/BB, Kabalakdam I/BB dan Ibu Ketua Persit PD l/BB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Pimpim Sertijab Kajasdam I/BB, LO TNI AL, Dan Korps Raport Staf Khusus Pangdam I/BB