TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/Bb Temu Ramah Dengan Fkppi Simalungun Dan Pematangsiantar

By 30 Sep 2015 06:14Kodam I/Bukit Barisan
FKPPI
Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewyk Pusung temu ramah dengan keluarga besar FKPPI Wilayah Kab. Simalungun dan Pematangsiantar di Aula Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Selasa (29/9).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim 0207/Sml, Kasatdisjan, Para Kasi Korem 022/PT, Ketua FKPPI Kab. Simalungun dan Pematangsiantar, Dihadapan 225 orang Keluarga Besar FKPPI, Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan Ormas kepemudaan keluarga besar TNI hendaknya mampu mewujudkan diri sebagai generasi penerus perjuangan Bangsa dan calon pemimpin Bangsa, apapun profesinya.
Mengingat pentingnya peran Pemudadalam menjaga kesinambungan pembangunan bangsa, FKPPI harus memiliki karakter yang kuat untuk membangun Bangsa dan Negara. Anggota FKPPI juga hendaknya harus memiliki semangat nasionalisme, berjiwa satria, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global dan dapat menjadi pelopor, motivator dan inovator bagi seluruh kalangan generasi muda lainnya untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.
Ormas Keluarga Besar TNI, harus mempunyai landasan moral dan etika dalam berkarya, kesadaran bela negara yang berwawasan kebangsaan serta mampu menjadi solusi di tengah berbagai permasalahan yang ada di masyarakat, ungkap Pangdam
Kemudian Pangdam I/BB mengingatkan, agar generasi muda aktif dan turut menjaga keamanan, ketertiban, stabilitas dan ketentraman dalam kehidupan. Jauhkan aksi-aksi kekerasan, jauhkan tindakan main hakim sendiri dan jangan terlibat dengan Narkoba. Harus mampu menjadi ujung tombak memberantas narkotika dan obat terlarang dan berani tampil memberikan contoh yang baik untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkoba.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/Bb Temu Ramah Dengan Fkppi Simalungun Dan Pematangsiantar