TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Menghadiri Lomba Lari 10K HUT TNI ke 70

By 28 Sep 2015 13:20Kodam Jaya
28915 pangdam jaya menghadiri 10K

Bertempat di Silang Monas Jakarta, Pada hari mimggu 27 September 2015 Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana, W.K  menghadiri pelaksanaan Lomba Lari 10 K dalam rangka HUT TNI ke 70 tahun.

Pangdam Jaya/Jayakarta didampingi oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo hadir bersama dengan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan dan beberapa Perwira Tinggi TNI.

Kegiatan lomba lari 10 K tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke 70  yang mana rencananya puncak perayaannya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2015 di Cilegon. Kegiatan lomba lari tersebut di bagi menjadi beberapa kategori diantaranya Kategori Atlet Nasional putra/putri, Kategori umum, kategori TNI putra/putri serta kategori pelajar putra-putri.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Kepala Staf Angkatan pada pukul 6.30 memimpin dimulainya pertandingan dengan menembakkan pistol ke atas tanda perlombaan dimulai. Tidak mau ketinggalan Panglima TNI beserta para perwira tinggi TNI termasuk Pangdam Jaya/Jayakarta beserta Kasdam Jaya ikut serta melaksanakan olahraga pagi lari dengan berlari dengan rute yang sudah ditentukan oleh panitia penyelenggara. Suasana ssmakin meriah dengan antusiasnya para masyrakat yang berbaur dan ikut serta dalam kegiatan lomba lari 10 K ini.

Atlet Lari Nasional Agus Prayogo menjadi yang terdepan dari seluruh peserta lomba lari 10 K ini. Atlet lari nasional peraih medali emas Sea Games dan juga yang akan dipersiapkan untuk olimpiade militer bulan oktober 2015 nanti di Korea Selatan melaju dengan kencang mulai dari start awal hingga garis finish.

Setelah seluruh peserta lomba lari menyelesaikan lari, diadakan penyerahan hadiah bagi sang juara di masing-masing kategori. Sambil dihibur dari grup band Prajurit TNI ketiga matra baik itu dari matra darat, udara maupun matra laut.

Selain penyerahan hadiah bagi sang juara lomba lari 10K, panitia penyelenggarapun telah menyiapkan door prize bagi peserta lomba, yang mana hadiah utama adalah 1 unit mobil Daihatzu Ayla dan beberapa sepada motor dan banyak lagi hadiah door prize yang sudah disiapkan oleh panitia Lomba Lari 10 K HUT TNI ke 70 tahun.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Menghadiri Lomba Lari 10K HUT TNI ke 70