TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya : “Tingkatkan Budaya 3S dan Hindari Budaya 3M”

By 25 Sep 2015 06:08Kodam Jaya
dfe3e54218212dec07eb58b6f8064774

“Saya berharap para Komandan satuan atau Pimpinan dari tiap-tiap satuan kerja jajaran Kodam Jaya dapat selalu mengawasi setiap anggotanya untuk meminimalisasi pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuannya. Disinilah peran unsur Pimpinan harus bermain, berikan pemahaman secara baik kepada tiap personel bahwa Kodam Jaya tidak ada tempat untuk Personel yang melakukan pelanggaran, tetapi Kodam Jaya akan mendukung setiap Personel yang berprestasi” Tegas Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana saat pengarahan Pangdam Jaya kepada Asisten dan Kabalak Kodam Jaya, Bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jaya, Rabu (23/09).

Sebagai Pangdam Jaya yang baru beberapa Pekan memegang tongkat Komando Pimpinan Kodam Jaya, Mayjen Teddy Lhaksmana akan berusaha maksimal dalam melanjutkan Program Kerja yang telah berjalan dan bahkan akan dengan lebih semangat lagi yang tentunya dibantu oleh seluruh Personel Kodam Jaya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan agar Program Ciliwung terus digalakkan terutama menyambut musim penghujan yang akan menyapa Ibukota. Kemudian lebih dari itu Pangdam Jaya juga menyampaikan agar Filter air bersih siap minum atau Filter air mineral ciliwung agar terus dijaga penggunaan dan perawatannya agar jangka waktu pakainya lebih lama dan lebih dapat dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar.

Disamping itu juga Pangdam Jaya menegaskan, menyambut HUT ke-70 TNI yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober 2015 nanti diharapkan seuruh personel mulai turut andil dalam bidangnya masing-masing. “Pastikan setiap personel yang terlibat dalam rangkaian HUT TNI ke-80 dapat melakukan tugasnya dengan maksimal” Tegas Pangdam Jaya.

“Saya minta budaya 3S (Senyum, Sapa dan Salam) harus tetap ditingkatkan dan selalu hindari budaya 3M (Melotot, Marah dan Memukul), sikapi setiap hal dengan bijaksana dan bersahabat” terang Pangdam Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo, S.IP, segenap Asisten Kodam Jaya, para Kabalak Kodam Jaya, Para Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya : "Tingkatkan Budaya 3S dan Hindari Budaya 3M"