Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Pelaksana Harian Danrem 032/Wbr Kunjungi Balai Pembibitan Ternak Sapi Unggul Payakumbuh

Dibaca: 29 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 032/Wirabraja (22/9/2015), Pelaksana harian Danrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Bambang Ismawan melakukan kunjungan ke Balai Ternak Sapi Unggul Padang Mangatas Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (21/9).

Balai Ternak sapi Unggul Padang Mangatas Kabupaten Limapuluh Kota diagendakan merupakan salah satu tujuan kunjungan RI 1 ke wilayah Sumatera Barat yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 September 2015, namun hal ini ditunda waktunya hingga dipastikan jadwal kunjungan berikutnya.

Untuk mengetahui kesiapan dan kelayakan sasaran ini dalam kunjungan RI 1 yang akan datang maka Pelaksana harian Danrem 032/Wbr melakukan pengecekan ke lokasi ini mulai dari kesiapan rute, pendaratan hely yang berada di Mako Denzipur 2/Prasada Sakti Padang Mangatas hingga kesiapan dari pihak Balai Peternakan selaku pengelola dan tuan rumah dalam kunjungan nantinya.

Danrem 032/Wbr selaku Dansatgas Pam VVIP dalam kunjungan nantinya perlu memastikan terhadap semuanya termasuk ploting dan rencana kedudukan pasukan pengamanan yang akan dikerahkan, dalam pengecekan ke lokasi peternakan Pelaksana harian Danrem diterima langsung oleh Kepala Balai Peternakan Ir. Sugiyono, M.P dan mendapatkan penjelasan tentang keberadaan Balai Peternakan Sapi unggul ini.

Baca juga:  Danrem 091/Asn Lepas Patroli Terkoordinasi TNI AD - TDM

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel