Skip to main content
Kodam Jaya

Pelaku Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015 Melaksanakan Latihan Menembak Senapan

Dibaca: 3 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Guna Persiapan Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015, Penyelenggara Melaksanakan Latihan Senapan untuk pelaku Latihan Bersama Wirra Jaya Ausindo TA 2015 di Lapangan menembak pistol Pusdikif Cipatat-Bandung.

Koordinator Menembak Lettu Inf. Eko Nugroho yang menjabat Danton Pengintai dan Keamanan (Danton Taikam) Brigif 1 PIK/JS mengatakan tujuan dari Latihan menembak kali ini selain untuk meningkatkan kemampuan pelaku Latma Wirra Jaya Ausindo TA adalah untuk  meyakinkan kembali senjata para pelaku Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015 setelah melaksanakan latihan menembak koreksi di satuan Yonifmek 203/AK di hadapkan dengan lapangan sesungguhnya.

Adapun senjata yang dipakai dalam latihan menembak senapan adalah senapan SS-2/P-2 buatan Pindad. Senapan ini juga yang akan dipakai pelaku dari Yonif Mekanis 203/AK dalam Latma Wirra Jaya Ausindo dengan Royal Australia Army, tegas Pasi Pam Opslat Mayor Inf. Ahmad Alam Budiman yang juga menjabat Kasi Ops Brigif 1 PIK/JS.

Latihan menembak senapan diikuti oleh 100 peserta pelaku Latma Wirra Jaya Ausindo TA 2015 baik dari unsur Danton, Danki, Bintara dan Tamtama dari Yonif Mekanis 203/AK.

Baca juga:  Kodam Jaya Gelar Komunikasi Sosial "Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI"

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel