TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembukaan Gladi Posko I Yonif 407/PK

By 23 Sep 2015 14:14Kodam IV/Diponegoro
2309201521
Danbrigif-4/DR, Letkol Inf Agus Widodo,S.IP membuka latihan Gladi Posko I Yonif 407/PK di Aula Mako Yonif 407/PK pada hari Senin, 21 September 2015. Acara pembukaan latihan ini dihadiri Kepala Staf Brigif-4/DR, Letkol Inf M. Taufiq Zega, Danyonif 405/SK, Danyonif 407/PK, para Kasi Brigif-4/DR serta seluruh peserta latihan. Latihan Gladi Posko I ini merupakan sarana untuk menguji dan mengukur kemampuan Komandan dan Staf dalam merencanakan dan mengendalikan suatu operasi yang terlihat dalam Prosedur Hubungan Komandan dan Staf.
Pada kesempatan ini, Danbrigif-4/DR mengambil Jam Komandan untuk menyampaikan tentang tujuan, sasaran dan urgensi latihan. Selain itu          Danbrigif-4/DR mengingatkan kepada peserta latihan agar hasil evaluasi kegiatan Gladi Posko I yang lalu tidak terjadi lagi dalam latihan ini sehingga latihan dapat terlaksana dengan lebih baik.
Lebih lanjut Danbrigif-4/DR menyampaikan agar latihan ini dapat dilaksanakan dengan semangat dan sungguh-sungguh sehingga dapat menjadi pembelajaran terutama bagi staf Batalyon yang belum pernah mengikuti latihan Gladi Posko I.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Gladi Posko I Yonif 407/PK